OSIS SMK N 1 Boyolali akan mengadakan kegiatan Lomba pada acara classmeeting tahun ajaran 2017/2018. Acara Classmeeting akan diadakan mulai hari Senin tanggal 18 Desember 2017/ Lomba Lomba yang akan diadakan contohnya makan kerupuk,Bola Terong,mengambil koin dalam buah,Pecah Air,Karaoke,Basket,LCC Islami,Da'i,Puisi Islami dan Seni Baca Al-Qur'an. Tentunya akan disediakan banyak hadiah untuk pemenang setiap kategorinya. Pendaftaran Peserta Lomba di mulai pada hari Jum'at tanggal 15 Desember 2017 di depan ruang 456 dan Didepan Masjid Al Hikmah SMK N 1 Boyolali.

Syarat dan Ketentuan Lomba :

1. Makan Kerupuk : Setiap Kelas Mewakilkan 1 orang Siswa

2. Bola terong : Setiap Kelas Mewakilkan 1 orang Siswa

3. Pecah Air : Setiap Kelas Mewakilkan 1 orang Siswa

4. Karaoke : Setiap Kelas Mewakilkan 1 orang Siswa,Lagu Bebas untuk seleksi hari Jum'at tanggal 15 desember 2017 dengan membawa midi. bagi yang lolos seleksi,lagu pilihan di tentukan oleh panitia.

5. Basket : Per Angkatan 3 team Putra

6. LCC Islami : Setiap Kelas Mewakilkan 3 orang Siswa (putra/putri) semua/campuran putra dan putri. Wajib Bagi Siswa kels 10

7. Da'i : Setiap Kelas Mewakilkan 1 orang Siswa (putra/putri). Durasi 5-10 menit. Tema Bebas (Islami). Tidak Boleh membaw teks (catatan kecil diperbolehkan). Wajib diikuti oleh siswa-siswi kelas 10.

8. Puisi Islami : Setiap Kelas Mewakilkan 1 orang Siswa . Durasi 5-10 menit. Puisi Harus karya sendiri dengan tema islami bebas. Puisi tidak boleh sama dengan pesertab yang lain . Boleh membawa/tidak teks puisi.

9. Seni Baca Al-Qur'an : Setiap Kelas Mewakilkan 1 orang Siswa,Surat yang diujikan bebas kecuali juz 30. Durasi 5-10 menit. Wajib diikuti siswa-siswi kelas 10 .